:)


hamster

Rabu, 02 Oktober 2013

Tentang Rindu




Terkadang orang terlihat bodoh  saat ia tak mampu meluapkan perasaannya namun terkadang terlihat begitu menjiwai
saat ia mampu mengontrol hatinya                                                  
sesaat aku membenci sikapmu                                                                                                                                                meski ku tau di balik benci itu ada rindu                                                                                                                      menyayangi kekasih haram ku                                                                       
merindukan pujaan hati ku                                                                                                                                                   dengan perasaan berkecambuk yang suka tak menentu      
sambut aku jika rindu itu menyatu                                                                                                                        tapi mengertikan aku
jika mungkin menyimpan rasa cemburu


Aku sendiri menatap kesunyian malam
teringat disaat kesunyian lalu dari seberang ku dengar suara manis itu
kini ku sepi tanpa kehadiranmu
aku merindu berat pada senyum mautmu
akankah kau merasakan rindu yang tertahankan?
Rintihan hati berlahan memanggil namamu
berharap malam ini kan menjadi seperti malam indah diwaktu lalu
di bawah sinar rembulan kau ucap kata ‘’I LOVE YOU’’
begitu membekas hingga kini suaramu masih lembut mambelai sukma ku
bayangmu, , ,
senyummu, ,,
tatapanmu, , ,
semua hal tentangmu yang aku rindu, , ,,

0 komentar:

Posting Komentar